11.21.2011

[Tukar Link]


Tukar Link - Link Exchange - Tukar Link Blog - Link Ke Situs Lain

Bertukar link merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan popularitas blog . Saya akan menjelaskan metode dan prosedur untuk bertukar link yang bermanfaat. Tujuan pertukaran ini adalah untuk meningkatkan popularitas link di search engine, dan meningkatkan posisi blog dalam pencarian di search engine.

Ada banyak situs yang membahas pertukaran link , untuk melakukan pertukaran link dengan Amazing Web [AW] ini, kawan-kawan dapat menggunakan script yang saya sediakan. Banyak manfaat ketika kita mempunyai jiwa kolektifitas, memiliki jaringan di dunia internet dan sebagainya. Berikut script tukar link dengan blog Amazing Web [AW] ini.

                                                            


Cara Bertukar Link

1. Copy paste kode Link Blog Saya Ke Blog atau Website kawan - kawan.
2. Setelah kamu pasang, silahkan tunjukkan ke saya Anchor TextURL Blog melalui komentar di posting ini atau Script Link Exchange di blog kawan-kawan.

3. Apabila kawan - kawan sudah memasangnya, maka saya pun juga akan memasang link yang kamu berikan.
4. Terimakasih atas kolektifitasnya, salam sukses dari saya.
                                       

                                                                          Link Sobat




Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini:


Delivered by FeedBurner

19 komentar :

Unknown mengatakan...

thanks gan sudah di pasang banner saya. banner agan sudah saya pasang. silahkan di cek di halaman Tukar Link saya. Sukses selalu gan. :D

amazing web mengatakan...

ok..makasi sob......

Unknown mengatakan...

link sobat sudah saya pasang..silahkan cek...

amazing web mengatakan...

sip gan,udah ane cek td.
makasi gan.

Admin ./Boriel Cyber++== mengatakan...

Gan udah daftar di daftar link di blog ane sekarang giliran agan pasang banner blog ane di blog agan.... !!!

amazing web mengatakan...

sipp.sudah saya pasang link agan.salam sekses

Distro T-Shirt mengatakan...

Banner sudah dipasng di: www.usahamesin.com/link Teman

amazing web mengatakan...

@Distro T-Shirt: maaf gan link yg ini www.usahamesin.com/link Teman not found????

toko blog mengatakan...

link dah terpasang di toko blog gan.. silahkan cek zw

amazing web mengatakan...

@tokoblog:makasi atas kerjasamanya gan

Monoz mengatakan...

Kunjungan balik...

Follow me then I follow you...

MonozCore --> Info unik seputar blogging...

Unknown mengatakan...

Ok gan... Trimakh... Salam sukses

Ki Sudarmo mengatakan...

ANE DARI KASKUS GAN

NUMPANG TUKERAN LINK BLOG

JIKA AGAN BERMINAT SILAHKAN KUNJUNGI BLOG ANE

http://randykruger.blogspot.com/

CMIIW

Unknown mengatakan...

Dah saya pasang sob lihat aja di http://infomudah.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Gan tukar link yuk http://prodiface.com

Unknown mengatakan...

gan mohon di pasang link <a href="http://prodiface.com</a> karna link agan sudah saya pasang . thanks

amazing web mengatakan...

semua link telah dipsang,terima kasih

http://boygt2.blogspot.com/2011/10/tukar-link.html

Unknown mengatakan...

kunjungan sore dari prodiface.com
kunjung balik gan :)

Sutami Suparmin mengatakan...

kalo gak keberatan mari kita bertukar link yah.............

tolong kunjungi : Http://sutamisuparmin.blogspot.com

koment yah,nanti saya back link !!

salam kenal !