11.09.2011

cara hapus iklan clicksor


Kemarin saya dikagetkan dengan munculnya iklan liar dari Clicksor. Mulanya saya abaikan, tapi karena  loading Blog jadi berat ahirnya saya sempatkan untuk interogasi.

Ternyata setelah beberapa menit ahirnya ketemu juga Penyebabnya.
Penyebabnya adalah adanya Plugin yang membawa masuk iklan dari clicksor tersebut. Untuk kasus Blog saya ini Plugin yang membawa Iklan Clicksor adalah http://www.rankwidget*.com/ (tanpa tanda kutip). Dan setelah saya Uninstall Pluginnya,  Blog kembali lancar seperti selokan yang sudah diambil penyumbatnya, Plonggggg, Lega rasanya.
saya sarankan jgn pernah memakai widget dari alamat tersebut





Masukkan Email Anda untuk Langganan

1 komentar :

Artikel Menarik mengatakan...

mksh boz infonya, snagat membantu sekali.. senang rasanya masalah clicksor tepecahkan...