11.27.2011

Cara Keluar Dari Google SandBox


google patent defines the sandbox Cara Keluar Dari Google SandBox

Berikut ini adalah tips-trik cara keluar dari mbah google sandbox. Tutorial ini saya dapatkan dari beberapa forum dan beberapa blog yang sudah saya kunjungi. Dan sedikit tambahan dari saya. Semoga cara ini berhasil untuk anda yang terkena Google SandBox.
Langsung aja, berikut langkah-langkahnya :
  • Cari backlink dari PR tingi minimal 3-4 usahakan dari blog sejenis (tidak saya lakukan karena tahu harga PR segitu mahal and gak punya blog dengan PR segitu).
  • Keep posting dengan mengutamakan link ke halaman home sesuai dengan tema utama blog. Misal blog ini bertema Ilmu Komputer & Teknologi Informasi ya posting tema Ilmu Komputer & Teknologi Informasi, jangan mentang-mentang keep posting terus posting seenaknya dengan tema yang sangat melenceng.
  • Beri link ke simbah (GOOGLE). Dalam setiap postingan saya memberi Link ke arah simbah. Meski saya tahu simbah sebenernya dak begitu butuh link dair blog jelek ini. Link ke google juga bisa bervariatif misal ke google.co.id, google.com, google adsense, blogger dan situs lain yang masih saudara ma simbah
  • Copot semua iklan. Nggak tahu ada hubungannya atau nggak iklan dalam berbagai bentuk termasuk jualan link saya lepas, meski sekarang udah tak pasang banner kecil lagi.
  • Review dari blog lain. Itulah manfatnya saya memelihara dummy blog yang untungnya meski cuman PR 1 ada juga yang punya PR. Aku tulis review mengenai blog ini di beberapa blog yang memberi link di dalam postingan ke arah home page dan beberapa inner page blog ini.
  • Hapus dan resubmit sitemap. Inilah manfaatnya mempunyai akun google webmasters tool, saya menghapus sitemap blog ini di webmasters tool, kemudian saya menulis sebuah posting lalu mensubmit kembali sitemap blog ini.
  • Menulis reconsideration yang mana menu ini ada di google webmasters tool. Intinya (dalam bahasa ingris) kita meminta kembali google meninjau kembali mengenai situs kita bahwa kita tidak melanggar TOS (terms of service) dari google. Anda dapat mencari tutorial dalam bentuk video di Youtube mengani site reconsideration di webmasters tool.
  • Mengganti template. Dipercaya atau gak efek paling besar yang paling saya rasakan adalah semenjak saya mengganti template blog ini seperti ini, langkah-langkah diatas sudah saya lakukan sejak saya sadar mengenai sandbox dalam blog ini, tapi begitu saya mengganti template / theme dalam waktu dekat blog sudah menunjukkan gejala sembuh.
  • Cari backlink seperlunya dan sewajarnya dengan rutin. Maksudnya jangan dalam satu hari membabi buta cari backlink, semingu libur gitu. Jadi cari aja satu dua backlink dengan rutin tiap hari.

Widget By: Amazing web
Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini:


Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar :