4.11.2012

solusi layar blank putih pada aspire 4315 acer

jika pemasalahan anda pada layar blank putih  kususnya di acer aspire 4315 berarti sama juga dengan yang saya alami sekarang ini.__________saya mencoba mencari tau apa penyebab nya.di karenakan panas di kabel plexibel-nya.lalu saya buka tutup depan keybordnya.dan masalah selesai begitu saja.tidak terjadi blank putih lagi.________ada baiknya bagi anda yg mengalami masalah layar blank putih seperti saya ini mencoba trick yang saya praktekkan ini sebelum membawanya ke tukang servis.karena tidak semua tukan servis jujus apa adanya.___________bisa saja mreka bilang harus ganti lcd dan segala macemnya.jadi bagi anda yang ingin mempraktekkannya cukup buka tutup depan keybord nya saja.bisa pakai kuku langsung di buka tanpa buka baut mur segala macem.



Widget By: Amazing web
Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini:


Delivered by FeedBurner

1 komentar :

Endank mengatakan...

Slmt bertemu bro,.laptop sy juga punya msalah yg sma.mereknya juga sma..trus,mau tnya,.apa tidak penyebab lain,misalnya Vga atw kbel flex yg bkin layar putih. tks mhn bntuannya.