8.18.2012

foto bugil disini ada foto bugil

Kumpulan Foto Bugil Cherry Belle Terbaru, Asli, Tanpa Sensor foto bugil

Foto bugil girl band Cherry Belle terbaru foto bugil asli tanpa rekayasa dan full picture tanpa sensor 7 foto bugil personel Cherry Belle + 2 mantan Chibi (Anisa, Christy, Cherly, Auryn / Ryn, Angel, Felly, Gigi, Wenda, dan Devi) banyak dicari orang beberapa hari belakangan ini. Peredaran foto telanjang tanpa busana artis Indonesia di Internet sudah lama terjadi, baik foto itu asli ataupun hanya sekedar rekayasa software pengedit foto semisal Photoshop.

Girl band Cherry Belle kini mendapat "giliran" pemberitaan tak sedap dengan beredarnya kumpulan foto-foto bugil dengan berbagai pose dan gaya. Yang menjadi korban dalam foto bugil Cherry Belle di Internet tersebut adalah Gigi, Anisa, dan Angle yang benar-benar “ditelanjangi” oleh foto-foto yang tersebar didunia maya. Sedangkan personil Cherry Belle lainnya yaitu Christy, Cherly, Auryn / Ryn, Felly, serta Wenda dan Devi tidak ditemukan foto telanjangnya.



9 Chibi Baru
Terdapat lebih dari sepuluh foto bugil Cherry Belle yang beredar. Ada foto bugil sendiri-sendiri, ada juga foto bugil bersama. Semua foto hanya menampilkan foto-foto telanjang Cherry Belle saja, tidak ada yang menampilkan foto ataupun video Cherry Belle sedang berbuat mesum ataupun melakukan adegan seks dengan laki-laki.

Terkait hal ini, Cherry Belle jelas membantah dan menyatakan bahwa foto-foto bugil tersebut adalah palsu dan mereka sama sekali tidak melakukan adegan-adegan ataupun pose-pose seperti dalam foto-foto bugil yang beredar.




Widget By: Amazing web
Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini:


Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar :