3.26.2014

man united 0 - 3 man city

Manchester City kembali sukses mengalahkan tetangganya, Manchester United, di Old Trafford lewat skor 3-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu (26/3) dini hari WIB.
Pilihan yang tepat dari Manuel Pellegrini. Alih-alih memasang Alvaro Negredo di sebelas awal, manajer asal Cili itu paham jika Dzeko jauh lebih mengerti arti Derby Manchester.

Hal itu langsung terlihat kala sepakan mula baru saja dilakukan. Tembakan keras Samir Nasri yang masih membentur mistar gawang dengan sigap dihantam Dzeko untuk masuk ke dalam gawang. Skor langsung berubah 1-0 untuk City di menit pertama pertandingan!

Terus bermain apik dengan beberapa peluangnya, pemain berusia 28 tahun ini mencetak gol kedua di menit ke-56. Lagi-lagi dari Nasri, Dzeko sukses memanfaatkan situasi sepak pojok yang dieksekusi pemain Prancis tersebut. 2-0 untuk City dan Yaya Toure melengkapinya menjadi 3-0 di akhir laga.

Melihat konsistensinya mencetak gol dari musim ke musim, nampaknya manajemen City harus mulai berdamai dengan striker yang mereka datangkan dari VfL Wolfsburg tersebut. Dengan segala hegemoni kebintangan skuatnya, tak bisa dimungkiri bahwa Dzeko merupakan serpihan puzzle yang haram diacuhkan.


Widget By: Amazing web
Masukan email anda jika ingin berlangganan setiap tulisan terbaru blog ini:


Delivered by FeedBurner

Tidak ada komentar :